Home » , » Daftar Harga Burung Cucak Rowo Terbaru Maret 2016

Daftar Harga Burung Cucak Rowo Terbaru Maret 2016

Daftar Harga Burung Cucak Rowo Terbaru Maret 2016, Untuk membeli atau menjual cucak rowo memang sedikit gampang dan sedikit susah karena CR termasuk burung yang mempunyai harga yang sangat tinggi atau bisa dibilang mempunyai harga yang mahal. Kicauan burung ini Sangat enak sekali didengar, mempunyai nyanyian yang sangat khas dan terus berulang-ulang serta memiliki suara yang sangat keras sehingga wajar saja jika burung ini mempunyai harga yang sangat mengoyah kantong para pecinta kicauan.

Jika burung jenis lain harus mempunyai sertifikat untuk dapat dijual dipasar bebas , lain cerita dengan cucak rowo (CR) ini yang tidak perlu membutuhkan sertifikat untuk dijual dipasar bebas. Kemudian harga CR ini jarang sekali mengalami penurunan dan sepertinya tidak mungkin akan mengalami penurunan, karena bisa dibilang burung yang mempunyai kualitas tinggi. Setiap tahun harga CR terus naik sebagai contoh ditahun 2015 lalu CR kembali mengalami kenaikan.

Harga Burung Cucak Rowo
Bagi anda yang memiliki burung cucak ini tentunya bukan dari golongan orang biasa melainkan dari golongan kalangan menengah keatas, seperti yang kita tahu burung ini memiliki harga yang sangat tinggi, tentunya bagi sebagian kalangan pecinta burung mungkin hanya bisa memandang tidak bisa memiliki burung cucak tersebut.

Selain memiliki Suara yang sangat merdu dan Indah serta Memiliki harga jual yang sangat fantastis, CR termasuk burung yang mudah untuk diberikan makan. Makanan utama burung ini adalah buah-buahan,  dan untuk makanan tambahan CR ini bisa diberikan kroto atau serangga. Ada banyak jenis CR dan setiap masing-masing jenis CR mempunyai harga yang berbeda-beda. Baik langsung saja kita menuju Daftar Harga burung cucak ini
                                                 

Daftar Harga Burung Cucak Rowo Terbaru Maret 2016

                              

·         Harga Cucak Rowo Kalimantan


CR Kalimantan Umur 1 sampai 2 Bulan >> Rp 3.700.000
CR Kalimantan Umur 3 sampai 5 Bulan >> Rp 5.700.000
CR Kalimantan Umur 1 Tahun >> Rp 7.500.000
CR Kalimantan Umur 17 sampai 20 Bulan >> Rp 18.000.000 Satu Pasang

·         Harga Cucak Rowo Sumatera


CR Sumatera Umur 1 sampai 2 bulan >> Rp 3.700.000
CR Sumatera Umur 3 sampai 5 bulan >> Rp 5.700.000
CR Sumatera Umur 1 tahun >> Rp 7.500.000
CR Sumatera Umur 17 sampai 20 bulan >> Rp 18.000.000 satu pasang



Itulah tadi Daftar Harga Burung Cucak Rowo Terbaru Maret 2016. Harga bisa saja berubah tergantung tawaran pembeli yang ingin membeli CR tersebut. Harga diatas hanya sekedar patokan saja yang saya ambil dari beberapa sumber ternama. Dan mungkin ada sedikit perbedaan harga dari sumber lain dan tempat di masing-masing daerah anda. Baca juga Harga love brid , Harga kenari, dan murai batu. Untuk mengetahui Harga jenis burung lain, anda bisa melihatnya di Daftar Harga Kicauan Terbaru Maret 2016. Terimakasih, semoga bermafaat ^_^

Thanks for reading Daftar Harga Burung Cucak Rowo Terbaru Maret 2016

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment