Home » » Daftar Harga Sapi Limosin Terbaru Lengkap Maret 2016

Daftar Harga Sapi Limosin Terbaru Lengkap Maret 2016

Daftar Harga Sapi Limosin Terbaru - Kebutuhan akan daging hewan ternak di Negara kita Indonesia memang bukan suatu hal yang baru untuk kita ketahui namun untuk soal harga harus dan wajib kita ketahui. Pada awal tahun baru ini harga limosin memiliki kenaikan harga dari tahun tahun sebelumnya. Tentunya dengan mengalami kenaikan harga tersebut harga daging sapi di pasaran ikut mengalami kenaikan, yang biasanya harga daging sapi hanya mencapai 90 – 100 ribu/kg untuk sekarang ini di beberapa daerah harga daging sudah mencapai 120 – 130 ribu/kg.

Kenaikan harga di tahun 2016 ini membuat para petani sapi cukup sedikit tertawa namun untuk sebagian konsumen mungkin cukup mengeluh. Bagai mana tidak, harga untuk satu ekor sapi limosin mengalami kenaikan yang sangat signifikan yaitu hampir 3 % dari biasanya, apalagi saat mendekati hari qurban harga untuk jenis sapi jenis ini mengalami kenaikan hingga mencapai 3 kali lipat. Nah dalam arikel kali ini kami selaku penulis akan memberikan beberapa informasi yang mudah mudahan sangat berguna untuk anda semua selaku penjual atau pembeli sapi khususnya sapi limosin.
Daftar Harga Sapi Limosin Terbaru Januari 2016


Berbeda dengan jenis sapi lain, jenis sapi limosin ini memiliki keistemewaan tersendiri yaitu memiliki pertumbuhan yang sangat cepat dari jenis sapi lainnya, untuk ukuran berat juga lebih berbobot dan tinggi sehingga pantas jika harga untuk sapi limosin memiliki harga jual tinggi. Untuk harga anakan atau bakalan sapi limosin pun memiliki harga jual yang sangat tinggi. Apabila anda ingin beternak sapi dan ingin memiliki keuntungan yang banyak, kami sarankan untuk memulai  bisnis ternak sapi dengan limosin ini.

Sapi ini sendiri sebenarnya berasal dari Negara prancis dan berhasil di kembangkan dengan baik hingga ke Negara kita, dan sekarang untuk mendapatkan sapi ini cukup mudah, dan jenis sapi ini adalah jenis sapi pedaging dan memiliki otot yang sangat bagus sehingga berat bisa mencapai 1 ton lebih per ekornya, umumnya untuk rata rata berat pada sapi betina limosin mencapai 527 kg/ekor dan berat untuk sapi jantan mencapai 1100 kg/kg.

baik, langsung saja untuk mengetahui berapa kisaran atau pasaran harga pada jenis sapi limosin simak daftarnya di bawah ini,


Daftar Harga Sapi Limosin Terbaru Lengkap Maret 2016


  • sapi limosin Bakalan                             Rp. 8.000.000 - 10.000.000,-/ekor
  • Sapi Limosin Umur 5 – 6 bulan               Rp. 10.000.000 – 14.000.000,-/ekor
  • Sapi Limosin Umur 6 - 8 bulan               Rp. 15.500.000,-/ekor
  • Sapi Limosin Umur 8 – 10 bulan             Rp. 17.300.000,-/ekor
  • Sapi Limosin Dewasa Umur 1 – 2 tahun  Rp. 20.000.000 - 22.000.000,-/ekor


Harga di atas sewaktu waktu bisa berubah, baik hari ini, besok, atau lusa dan bulan depan. Dan juga harga tersebut pasti memiliki perbedaan di setiap daerah anda masing masing namun harga diatas bisa menjadi referensi atau patokan anda dalam melakukan usaha jual beli sapi liimosin.

Baca Juga



Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan mengenai Daftar Harga Sapi Limosin Terbaru Lengkap Maret 2016 semoga bermanfaat dan dapat membantu anda semua dalam melakukan usaha jual beli sapi. Termia kasih dan sampai jumpa ^_^

Thanks for reading Daftar Harga Sapi Limosin Terbaru Lengkap Maret 2016

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment