Home » » Daftar Harga Sapi Brahman Lengkap Terbaru Maret 2016

Daftar Harga Sapi Brahman Lengkap Terbaru Maret 2016

Daftar Harga Sapi Brahman Lengkap Terbaru Maret 2016 - Berbicara mengenai sapi Brahman sudah jelas anda bisa menebak bahwa sapi ini berasal dari Negara india. Seperti namanya Brahman sapi ini pertama kali di kembangkan di Negara india, konon sapi ini awalnya tidak terlalu besar namun setelah beberapa perkembangan dan percobaan oleh para peternak sapi akhirnya sapi ini menjadi berkualitas dan memiliki ukuran bobot yang cukup besar. Sehingga jenis sapi ini bisa masuk ke Indonesia dan menjadi sapi potong yang menjadi andalan para peternak sapi di Indonesia.

Untuk urusan harga sekarang ini, harga satu ekor sapii Brahman masih kalah dengan harga sapi limosin yang memiliki kenaikan harga mencapai 3 % untuk setiap ekornya. Namun kuwalitas akan daging yang di dapat dari sapi jenis Brahman tidak kalah dengan sapi limosin. Kebutuhan akan daging sapi di Negara kita setiap harinya memang meningkat dan itu membuat para peternak sapi berlomba lomba untuk melakukan usaha dengan beternak sapi.
sapi brahman


Tidak sedikit pula orang yang mencoba keberuntungan dengan beternak sapi, sebab mengingat harga sapi yang begitu tinggi membuat semua orang tergiur untuk beternak. Kemudian sapi Brahman juga memiliki keunggulan dan ciri khas tersendiri, keunggulan yang terdapat di dalam sapi ini adalah tahan terhadap jenis penyakit serta mempunyai warna kulit yang sangat beragam mulai dari warna putih, hitam sampai ke coklatan.

Dan ciri khas yang paling menonjol dari sapi Brahmaan adalah mempunyai punuk besar dan berkulit longgar bergelambir di bawah leher sampai perut dengan banyak lipatan lipatan. Kemudian untuk urusan harga dari sapi Brahman juga memiliki banyak variasi sama seperti jenis jenis sapi lainnya, umumnya harga untuk satu ekor sapi Braahman di lihat dari berat sapi umur sapi dan menurut jenis kelamin sapi tersebut.

Nah seperti yang tertera pada judul di atas, kali ini kami selaku penulis akan memberikan informasi mengenai harga sapi jenis Brahman terbaru di bulan ini. Mungkin banyak yang bertanya Tanya berapa kisaran harga untuk satu ekor sapii Brahman, baik untuk melihat kisaran harga terbarunya silahkan lihat Daftar Harga Sapi Brahman Lengkap Terbaru Maret 2016 di bawah ini,

                      

Daftar Harga Sapi Brahman Lengkap Terbaru Maret 2016


  • sapi Brahman Bakalan berkisar antara                             Rp. 7.000.000,-/ekor
  • Sapi Brahman Dewasa mencapai                                               Rp. 19.000.000 – 21.000.000,-/ekor
  • Sapi Brahman Warna Hitam dengan berat 396 kg/ekor            Rp. 12.700.000,-/ekor
  • Sapi Brahman Warna Hitam dengan Berat 425 kg/ekor             Rp. 13.6000,-/ekor
  • Sapi Brahman warna coklat kehitaman Berat 325 kg/ekor         Rp. 10.400.000,-/ekor
  • Sapi Brahman warna coklat kehitaman berat 352 kg/ekor        Rp. 11.300.000,-/ekor



Perlu di ingat bahwa kisaran daftar harga di atas berbeda beda tergantung di mana daerah atau tempat anda tinggal, dan harga tersebut sewaktu waktu bisa berubah. Namun dengan adanya harga yang tertera di atas bisa di jadikan untuk  referensi atau patokan harga anda dalam membeli atau menjual sapi Brahmaan. Selain sapi Brahman mungkin anda juga tertarik untuk melihat daftar harga terbaru sapi limosin, silahkan baca di sini Harga Sapi Limosin

Baca Juga


Demikianlah referensi mengenai harga terbaru sapi Braahman, semoga bermanfaat dan dapat membantu anda dalam bertransaksi jual beli, terima kasih telah membaca Daftar Harga Sapi Brahman Lengkap Terbaru Maret 2016 dan sampai jumpa !!!

Thanks for reading Daftar Harga Sapi Brahman Lengkap Terbaru Maret 2016

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment