Home » , » Daftar Harga Daging Sapi Terbaru Maret 2016

Daftar Harga Daging Sapi Terbaru Maret 2016

Daftar Harga Daging Sapi Terbaru Maret 2016 - Kebutuhan akan daging yang tiap hari semakin meningkat membuat sebagian pedagang maupun konsumen sulit untuk mendapatkan daging segar. Sebab daging merupakan salah satu kebutuhan pokok atau jenis sembako yang di konsumsi setiap hari. seperti yang terjadi akhir akhir ini, harga pada daging sapi mengalami peningkatan yang signifikan dari bulan bulan sebelumnya, walaupun harga bbm sudah turun itu semua tidak membuat para pedagang menurunkan harga daging sapi sebab hal itu di pengaruhi kurangnya kebutuhan akan daging sapi di pasaran.
daging sapi



Kebutuhan akan daging sapi maupun daging jenis lain memang butuh perhatian penuh oleh pemerintah, apalagi saat hari besar, yang membutuhkan banyak daging untuk pesta di hari raya. Nah kali ini kami selaku penulis akan memberikan beberapa informasi mengenai daftar harga dagiing sapi terbaru yang mudah mudahan dapat membantu anda semua dalam memantau harga dagiing sapi yang kian hari kian meningkat.

Harga pada daging sapi sendiri bervariasi dan beragam, setiap daerah memiliki harga berbeda. Salah satu contohnya adalah di daerah medan yang mencapai harga 130 ribu/kg dan harga paling rendah mencapai 120 ribu/kg padahal sebelumnya harga untuk daging sapi per kilonya hanya mencapai 100 ribu/kg. berita tersebut di kutip oleh tribunews. Nah baik untuk anda yang sedang mencari referensi harga daging terkini di berbagai daerah. Simak ulasannya di bawah ini mengenai Harga terbaru mengenai daging sapi



Daftar Harga Daging Sapi Terbaru Maret 2016


Daftar harga untuk Daging Sapi Di berbagai daerah atau Kota

  • Medan Mencapai      Rp. 130.000,-/kg
  • Bandung Mencapai   Rp. 122.000,-/kg
  • Kota Bekasi             Rp. 120.000,/kg
  • Kota Cirebon           Rp. 120.000,-/kg
  • Kota Depok             Rp. 110.000,-/kg
  • Suka Bumi               Rp. 110.000,-/kg
  • Tasik Malaya           Rp. 110.000,-/kg
  • Bogor                      Rp. 100.000,-/kg



Itulah rincian daftar harga mengenai daging sapi yang bisa kami sajikan, daftar tersebut kami ambil dari berbagai sumber ternama. Dan harga di atas sewaktu waktu bisa berubah, baik hari ini, besok, lusa ataupun bulan depan. namun dengan adanya harga tersebut bisa di jadikan reverensi harga untuk anda yang ingin membeli daging sapi maupun bagi anda sebagai penjual daging sapi.


Simak ulasan ulasan harga terbaru dari kami, semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca Daftar Harga Daging Sapi Terbaru Maret 2016

Thanks for reading Daftar Harga Daging Sapi Terbaru Maret 2016

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment